Perawat Di Mata Masyarakat

Posted by Unknown Jumat, 08 November 2013 0 komentar
Selamat siang sobat, hari ini hujan cukup lebat sehingga kain jemuran gak akan bisa kering. Tapi bukan itu yang akan kita bahas, itu cuma basa basi aja..hehe

Di setiap daerah image atau pandangan terhadap seorang perawat berbeda-beda. Contoh di belahan dunia bagian barat sana, seorang perawat terlebih perawat wanita terkenal dengan hal-hal yang berbau pornografi . Lain halnya dengan di Indonesia, image seorang perawat terkenal dengan hal-hal yang berbau horor, liat aja suster ngesot, saya heran itu suster dah jadi hantu kok masih lumpuh aja. #kidding.

Tapi semua itu hanyalah dunia hiburan, tidak semua orang memandang profesi perawat seperti itu. Masih banyak masyarakat yang memandang positif profesi perawat. Bahkan di beberapa daerah seseorang yang memiliki profesi di bidang kesehatan sangatlah di hormati. Semua itu tergantung perawatnya sendiri apakah si perawat menghormati profesinya sebagai seorang perawat. Jika iya, kita sebagai perawat yang terhormat haruslah melakukan tugas dengan sebaik-baiknya, bersikaplah santun dihadapan klien untuk menjaga kehormatan seorang perawat.

Seiring berjalannya waktu profesi keperawatan sudah menjadi profesi yang mandiri, sudah banyak perawat-perawat yang berperan penting di dunia kesehatan khususnya keperawatan. Perawat bukanlah pembantu dokter, yang sebenarnya perawat itu adalah mitra dari dokter dan profesi-profesi kesehatan lainnya. Mengapa demikian? itu karena profesi ini memiliki tugas dan kompetensi  yang berbeda-beda jadi tidak ada yang namanya pembantu semua saling membutuhkan.

Jadi kesimpulannya kita sebagai seorang perawat jadilah perawat yang berkualitas dan profesional karena tugas perawat dan profesi lainnya sangatlah penting untuk mensejahterahkan masyarakat di bidang kesehatan. Hormati profesimu jangan menjadi perawat jika tidak mau menghormati profesi anda sendiri.

I'm A Nurse And I'm Proud...
salam sejawat.
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Perawat Di Mata Masyarakat
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://doxarticle.blogspot.com/2013/11/perawat-di-mata-masyarakat.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

close

Translate

Followers

Facebook Badge


Blog Stats