Sebentar Lagi Berangkat (Mudik 2013)

Posted by Unknown Selasa, 30 Juli 2013 0 komentar
Assalamualaikum sobat dox article dan selamat sore. Sambil menunggu berbuka puasa ane mau nulis artikel sedikit saja tentang mudik ane tahun ini.

Akhirnya setelah 1 tahun ane tunggu-tunggu tiba juga saatnya ane untuk berkumpul kembali bersama keluarga ane yang jauh disana. 2 tahun sudah ane kuliah di sumatera barat tercinta ini atau kota kelahiran bonyok ane sobat. Walaupun cuma bisa bertemu sekali dalam setahun ane sudah bersyukur bisa liburan dan lebaran bareng keluarga walaupun cuma 2 minggu saja. Memang tidak mudah menjadi mahasiswa terlebih mahasiswa seperti ane yang tempat kuliahnya jauh yang kudu harus wajib terbang naik pesawat, berlayar menyelusuri samudera atau bahkan berpetualang menyusuri aspal jalanan dengan bus untuk pulang kampung..hehehe lebay dikit.

Inti dari artikel ane sebenarnya simpel aje. Bagi sobat yang bisa berkumpul dan lebaran dengan keluarga bersyukurlah karena dapat kesempatan itu tidaklah mudah.

Selamat berlibur dan merayakan lebaran yang fitri di rumah dan selamat berbuka puasa juga ya....
see you next time....

I'm Coming Bekasi....
wassalamualaikum Wr.Wb
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Sebentar Lagi Berangkat (Mudik 2013)
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://doxarticle.blogspot.com/2013/07/sebentar-lagi-berangkat-mudik-2013.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

close

Translate

Followers

Facebook Badge


Blog Stats