Menjadi Penulis Yang Baik

Posted by Unknown Sabtu, 14 September 2013 4 komentar
Pagi sobat blogger, semoga hari ini menjadi hari yang lebih baik dari hari sebelumnya.
How to be a good writer? dari kalimat tadi apa yang sobat bayangkan, pasti yang terbayang itu adalah orang yang lulusan seni, bahasa, penulis majalah, koran dan sebagainya pokoknya yang ada urusannya dengan menulis deh.

Sebenarnya bukan hanya mereka yang bisa jadi good writer. Orang-orang yang punya blog terkenal, yang tulisannyaa banyak dilihat pengunjung belum tentu masuk dalam kriteria yang disebutkan tadi. Banyak orang yang menulis ambil saja contoh blog atau website pribadi, menulis apa yang sedang dia lakukan, seperti seorang fotografer dia posting gambar-gambar hasil karyanya yang inda dan enak dipandang pasti akan banyak orang yang mau melihat bahkan tertarik memasang iklan diblognya karena banyak dikunjungi. Oleh karena itu jangan putus asa soal jadi good writer siapa saja bisa kok.

Ada yang harus diperhatikan betul saat menulis di dunia maya misalnya. Jumlah blog yang ada didunia ini udah gak bisa diitung lagi pake kalkulator :D. Tapi isinya banyak yang sama, kenapa?

Itu karena banyak orang yang nge-blog cuma bisa copy pasti atau lebih dikenal dengan copaser. Memang jadi copaser itu tidak dilarang asalkan mencantumkan sumber artikel yang di copasnya. Itu tandanya walaupun anda copy paste, anda tetap menghargai si penulis. Liat saja terselubung blog yang terkenal itu padahal isinya copas saja tapi bisa terkenal gitu kan, walapun begitu dia tetap mencantumkan sumber artikelnya, tapi saya juga kurang tau menahu mengapa blognya didepak sama masternya blogger hehehe.

Jadi intinya hargailah hasil karya orang lain sebelum hasil karya kita dihargai orang lain.

salam hangat dari "Dox Artikel"

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Menjadi Penulis Yang Baik
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://doxarticle.blogspot.com/2013/09/menjadi-penulis-yang-baik.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.
Comments
4 Comments

4 komentar:

MYT mengatakan... Balas/Reply

ijin nyimak gan :v

Unknown mengatakan... Balas/Reply

@Muhammad Yusuf Tamerz:mangga gan

Anonim mengatakan... Balas/Reply

nice share gan :) slalu menjadi penulis yang baik..
thanks yaa

Unknown mengatakan... Balas/Reply

@eleysonc:mari gan..

Posting Komentar

close

Translate

Followers

Facebook Badge


Blog Stats