Menjelang Harinya

Posted by Unknown Jumat, 13 September 2013 0 komentar
Salam dingin sahabat dox article soalnya malam ini hujan, 4 hari lagi adalah hari yang spesial buat orang yang ane cintai, ane udah mempersiapkan semuanya untuk doi. Tapi ada satu masalah yang bikin ane khawatir, pasti sobat gk akan ngira apa itu..

Yang bikin ane khawatir adalah harinya gan, doi Ulang tahun hari selasa tepatnya 17 September 2013, dengan lokasinya yang tinggal sekarang cukup jauh dari tempat ane tinggal sekarang kurang lebih 80km lah, mungkin lebih sob udah gitu hampir semua lintasannya menanjak. Emang pada dasarnya sejak kami jadian kami menjalin hubungan jarang jauh atau istilah gaulnya LDR (Long Distance Relationship). Kenapa ane khawatir itu karena mungkin saja ane ada kuliah di hari itu n gk sempat ketempatnya n ngasih kejutan atau juga mungkin aja hari hujan soalnya tempat dia tinggal sering hujan, tapi kalau hujan masih ada jas hujan yang jadi penolong.

Semoga hari selasa tanggal 17 september 2013 tidak ada kuliah n hari cerah. Amin Ya Robbal Alamin !! yang baca artikel ini ikut doain yg bagus-bagus ya. Makasih.

Honey, I Miss U !!!
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Menjelang Harinya
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://doxarticle.blogspot.com/2013/09/menjelang-harinya.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

close

Translate

Followers

Facebook Badge


Blog Stats